Cara Termudah Lolos Add Site Review Adsense

Posted on

Review site Merupakan aturan baru adsense yang diterapkan pada awal Oktober tahun 2018, Peraturan baru ini membuat semua situs yang ditambahkan kedalam adsense harus melalui tahap review terlebih dahulu. Review site juga tidak hanya berlaku untuk akun adsense baru saja namun semua akun adsense akan berubah tampilan dimana menu site yang sebelumnya menjadi sub menu ‘akun’ dikeluarkan menjadi menu awal pada Dashboard Adsense.

Alhasil semua site Harus Melalui Review dulu sebelum Menampilkan Iklan Adsense di blog Kesayangan.

Proses Review site Adsense Paling Cepat 1 hari sejak Blog di daftarkan dan untuk Rentan waktu palingĀ  lamanya Bisa Berminggu-minggu bahkan dalam hitungan Bulan.

dan pada Postingan Kali ini asbetos akan Membuka Rahasia Agar Lolos dari Review site adsense.

Tips Lolos Review site Adsense

1. Niche Blog

Pilih Niche yang cocok untuk domain Blog anda, namun ketika anda sudah memilih dan menentukan Niche Blog, Artikel yang ada pada Blog anda jangan sampai Keluar dari Niche Blog.

Sebuah contoh :

Ketika anda memilih Niche Kesehatan untuk Blog, Semua artikel Harus Sejalur dan Searah Dengan Nice Kesehatan, jangan sampai anda membuat artikel lainnya seperti Tekno, Android, Tutorial dll. Intinya Harus Fokus pada 1 Niche Saja.

2. Template / Theme

Penampilan Yang memukau, Loading yang Super cepat merupakan idaman para Blogger, agar Cepat Lolos dari Review site Adsense anda Juga Diharuskan menggunakan Template Seperti itu.

Gunakan Template Premium yang berlisensi jika ingin cepat approv Adsensenya, karena Template Juga Memiliki hak cipta lho sobat asbetos. Sempat saya menjumpai penolakan Ketika saya menggunakan Template Free dan Credit Link di Footer Template saya Hapus. jadi intinya Ketika Menggunakan Template orang lain yang Free Maka Hargailah Pembuat Template tersebut dengan tidak menghapus credit linknya.

3. Navigasi

Agar pengunjung Blog Tidak Kebingungan Navigasi dalam Blog Juga Harus Rapih. Navigasi Dibagi menjadi dua yaitu :

  1. Navigasi Utama
  2. Navigasi Tambahan

Perbedaan Navigasi Utama dan Navigasi Tambahan dalam Blog

1. Navigasi Utama

Navigasi Utama Merupakan Menu yang wajib ada dalam Blog sobat asbetos, menu Navigasi ini Terdiri dari :

  • Sitemap
  • Kontak Kami
  • Disclaimer
  • Privacy Policy

2. Navigasi Tambahan

untuk menu Navigasi Tambahan bisa sobat asbetos Hilangkan atau tidak di cantumkan dalam menu, namun alangkah baiknya Ketika Sobat menampilkan Menu Navigasi tambahan ini agar mempermudah pencarian Kategory.

3. Artikel Blog

Buatlah Konten Original Jika ingin Blog sobat asbetos diterima manjadi Publisher Adsense. Ketika Artkel Sobat merupakan Artikel Hasil Copy Paste, Adsense Akan Menolak Blog sobat Untuk Menampilkan Iklan mereka.

Hindari Penggunaan Tool Rewriter Ketika Blog Baru didaftarkan, Karena Tool Seperti ini Membuat Bingung Mesin Pendeteksi Artikel dari google. Alhasil Blog sobat tidak diterima dengan Notifikasi Tidak ada Konten nantinya.

4. Gambar

Artikel Tanpa Gambar Ibarat sayur asem kekurangan Garam, hehe Kalau di dalam Blog ketika artikel yang Tidak ada Gambarnya, tidak enak dipandang juga kan.

untuk pemilihan Gambar didalam artikel, Gunakanlah Gambar yang tidak mempunyai hak cipta. atau sobat asbetos kalau bisa Gunakanlah Gambar hasil Memotret sendiri.

Ketika 4 Hal di atas Sudah Terpenuhi Review Site Adsense Bukan Hal berat Lagi sobat asbetos, Proses Review site nya Juga Tidak akan Lama sampai Berminggu minggu.

Note : Minimal jumlah Artikel Untuk Mendaftarkan Blog Ke adsense adala 10 Artikel Original dan Lolos dari Copy Scape ya

Semoga Bermanfaat ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *