Pembatasan iklan adsense
cara menghilangkan pembatasan iklan adsense

Penyebab dan Cara Menghilangkan Notifikasi Adsense Penayangan Iklan dibatasi

Posted on

Google Adsense Melakukan Upgrade Besar-besaran pada Tahun 2019, Mereka memperbaharui semua kebijakannya, dimulai dari Review Site saat mendaftarkan blog menjadi publisher adsense, kemudian Pengoptimalan Iklan, dan sekarang yang lagi booming dan banyak Publisher yang mengalaminya yaitu kebijakan baru dari adsense “Penayangan iklan Adsense dibatasi”.

Pengertian Penayangan Iklan Adsense dibatasi?

Kebijakan baru ini berarti jumlah iklan yang  tayang di blog akan dibatasi jumlahnya namun kebijakan ini bersifat sementara saja dan untuk waktunya tidak bisa dijelaskan kapan berakhirnya, para Publisher Adsense hanya diberikan Notifikasi Teruslah membuat Konten Selagi Adsense Meninjau Trafik Blog.

A : eitz jangan salah Bro, ini merupakan Jebakan Betmen Lho…..

B : Lho kok Jebakan betmen Bisa dijelaskan ?

A : oke saya jelaskan.

Berapa Lama waktu Peninjauan Trafik Adsense

di Dashboard Adsense Tidak Menjelaskan Lamanya waktu peninjauan trafik, apakah anda tahu kenapa adsense tidak memberi kejelasan masalah waktunya.

misalkan Adsense memberi kejelasan waktu untuk penijauan Trafiknya, Publisher yang Nakal atau bisa dikatakan melanggar kebijakan adsense akan berhenti Berbuat kecurangan tersebut sampai dengan batas peninjauan berakhir dan melakukan kecurangan kembali Setelah waktu Peninjauannya selesai. ga bingung kan kalu tinggal Nunggu waktu dan waktunya itu sudah pasti. tapi ketika adsense tidak menjelaskan kapan waktu berakhirnya banyak publisher Nakal yang patah semangatnya untuk berbuat curang lagi. ujian kesabaran ini namanya sobat asbetos.net hehehe.

Penyebab Penayangan Iklan Adsense dibatasi

Banyak Jalur untuk membuat Saldo adsense Membengkak diantaranya

  • Facebook to Adsense
  • Safelink
  • Blog Walking atau dulu namanya “Arisan Klik”
  • Bot Visitor

1. Facebook to Adsense

Trafik Facebook Ketika menuju Blog yang menayangkan Iklan Adsense bisa dikategorikan Kurang Bagus, Banyak dari Publisher Adsense yang diberhentikan Penayangannya di karenakan Mengiklankan Blog mereka menggunakan Facebook Ads, oleh sebab itulah saya memasukkan Facebook to Adsense menjadi Penyebab Penayangan Iklan dibatasi karena Adsense ingin Menilai Trafik Tersebut.

2. Safelink

Ketika Membuat Suatu Web atau Blog yang Niche nya Download sudah Pasti ini merupakan Pelanggaran Kebijakan Adsense, Namun Karena Terlanjur atau dengan Sengaja membuat Blog download, Untuk Mengatasinya adalah Menyimpan Link Download Tersebut Kedalam Blog yang sudah di terima Adsense. ulasannya Seperti ini :

Ketika ada Pengunjung yang Meng klik Link Download Maka Sebelum Menuju Link Asli, Pengunjung di arahkan dahulu menuju safelink dan disini biasanya ada waktu tunggu agar iklan yang ditayangkannya di anggap Valid oleh Adsense sobat asbetos.net, ketika waktu tunggu selesai maka akan secara otomatis menampilkan tombol download yang menuju Link asli Contohnya Google Drive, Mediafire, zippyshare dll.

Trafik yang datang dari Blog download menuju Blog Safelink Merupakan Trafik Referal, dan oleh sebab inilah Pihak Adsense Meninjau Trafik dan membatasi penayangan Iklan Adsense.

3. BW (Blog Walking) /  Arisan Klik

Tidak sedikit Publisher Adsense Menggunakan Jalur ini untuk Membuat Saldo Adsense menjadi Gemuk. Istilah BW Sebenarnya sudah ada dari zaman Abad-ubud namun namanya saja yang berbeda yaitu Arisan Klik, Namun Apakah sobat asbetos mengetahui kalau Hal ini Melanggar kebijakan adsense.

Banyak dari Publisher Melakukan Blog walking dengan memberikan katakunci pencarian google dan kemudian berselancar di blog yang dituju, 1 atau 2 kali sih tidak masalah sobat asbetos namun kalau berkali-kali ini yang membuat jadi masalah.

faktor yang ditinjau dari traik adsense diantaranya :

  • IP Adress
  • Device

Didunia nyata alamat rumah contohnya Jl. Martadimanadinata, Jl. Mangkubumi, dsb. Namun didunia digital alamat dituliskan dengan Nomor saja Contohnya 192.126.132.90, 190.176.145.234 dll. dengan menggunakan nomor yang menggambarkan alamat tersebut kita dapat berselancar didunia digital.

Ip Adress Menjadi alamat dan Device Menggambarkan Rumah, Device terbagi menjadi banyak sekali sobat asbetos diantaranya Mobile, Dekstop, Mac, dll. Karena Zaman Sudah Maju, Maka Semakin Maju Juga Detektor Google untuk mendeteksi Device agar terperinci.

contohnya Device Mobile, Ketika ada pengunjung Pengunjung blog dan melihat iklan adsense maka akan terdeteksi Merek handpone dan spesifikasinya.

Ketika Terdeteksi dengan No IP dan Device yang sama dan terjadi berulang ulang ini membuat trafik kita dianggap Fraud oleh google sobat asbetos. dan hal inilah yang membuat iklan Adsense dibatasi Oleh Google.

4. Bot Visitor

Nah kalau Trafik ini sudah Pasti Fraud gan. karena Bukan Manusia yang menjadi pengunjung Blog Melainkan Software yang dimodif menjadi Visitor Otomatis. Kalu menggunakan Bot sudah Pasti Langsung di tendang oleh adsense Bukan di Batasi lagi sobat asbetos. jadi jangan sekali-kali menggunakan bot auto visitor untuk blog yang menayangkan iklan adsense ya.

Solusi Penayangan Iklan Adsense dibatasi

Ketika sudah terlanjur Iklan anda dibatasi, Buatlah Konten setiap hari Minimal 1 artikel Original ya, seperti saat pertama kali daftar adsense. kemudian jangan melakukan hal yang saya sebutkan di atas. Tetap Semangat, Terus Berjuang dan Terakhir Jangan Lupa Berdo’a.

Semoga Tulisan saya Bisa Bermanfaat dan Menjadi tuntunan Agar Pembatasan Iklan Adsense Hilang.

Terimakasih Telah Berkunjung. Dan saya minta maaf tidak bisa memberikan Minum atau jaburan sobat, cuma bisa memberikan cuap-cuap yang berbentuk Tulisan hihihihihih…dan saya harapkan jika tulisan saya bermanfaat silahkan tingggalkan sendal wkwkwkwkwkwkwk.

One thought on “Penyebab dan Cara Menghilangkan Notifikasi Adsense Penayangan Iklan dibatasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *